Notification

×

Iklan

Iklan

AKD bersama PLT Kecamatan Duduk Sampeyan Peduli Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19

Jumat, 06 Agustus 2021 | Agustus 06, 2021 WIB | Last Updated 2021-08-06T13:39:37Z


Gresik,Harian Memo - Suryadi (AKD) dan Plt Camat Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik memberikan sumbangan beras sebanyak 150 karung ke Posko Darurat Covid-19 di Kecamatan Cerme.

Sumbangan beras tersebut, diserahkan langsung oleh AKD dan PLT Camat DudukSampeyan kepada Camat Cerme, dan selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Disease (Covid-19).


Suryadi.,S.Sos, selaku AKD Kecamatan Duduk Sampeyan, mengatakan, bahwa pemberian bantuan kali ini merupakan wujud solidaritas di tengah pandemi Covid-19.

"“Dengan saling peduli dan saling berbagi, tentunya kita bisa melewati masa-masa sulit seperti saat ini bersamas-sama,” pungkasnya," ujar Suryadi.

Sementara dalam kesempatan yg sama, PLT Camat Duduk Sampeyan (M.Dedy Hartadi), menegaskan, bahwa terdapat beras 150 karung yang disumbangkan ke Posko Covid-19 di Kecamatan Cerme.

"Semoga sumbangan beras itu nantinya bisa dimanfaatkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," harapnya.

Masyarakat terdampak tersebut bukan hanya yang terpapar virus, lanjut M.Dedy Hartadi, tetapi juga yang terdampak secara ekonomi.

Seperti masyarakat yang biasanya berjualan, tidak bisa berjualan karena harus melakukan sosial distancing. Para pekerja harian lepas dan pekerja informal yang tidak mendapatkan penghasilan karena tidak ada konsumen.

"Semoga bantuan tersebut nantinya bisa sedikit meringankan beban hidup warga kurang mampu untuk tetap bertahan menghadapi pandemi yang entah sampai kapan berakhirnya," pungkasnya. (Sul)

Editor : Eko As