Notification

×

Iklan

Iklan

STARKID MODELING SHOW &MEET AND GREET "LARVA"

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-09T04:55:21Z

Surabaya, Harian Memo.Com - Masih dalam rangka mengisi liburan sekolah kali ini Tunjungan Plaza 6 mengadakan pertunjukan "Larva".
Salah satu pengisi acaranya adalah Starkid Modeling,tajuk yang diambil adalah"Starkid Modeling Show &Meet and Greet "Larva".
Acara ini berlangsung pada hari jum at(8 juli 2022) pukul 13.00 wib - 14.00wib dan sesion ke dua pada pukul 16.30 - 17.30 wib,bertempat di Tunjungan Plaza 6.

Di antara murid - murid Starkid Modeling ada dua gadis kecil yang bernama Azzahra Imaniar Chantika & Aisyah Valya Guritno yang biasa di panggil zahra &  icha.Mereka tampil fashion show memperagakan baju rancangan designer Arinz dan designer Fella Mecca dengan memukau dan berhasil menghipnotis para penonton.Zahra juga tampil menyanyi,gadis kecil multi talent ini pandai berolah vocal ,suaranya merdu sekali.

Starkid Modeling yang di bina oleh Dra Yeni Tauvani MH yang lebih akrab di sapa Bunda Yeni menampung dan membina anak - anak berbakat tidak saja di bidang modeling juga ola h vocal dan dance.

Bunda Yeni saat di temui awak media Harian Memo mengatakan untuk mengisi liburan sekolah sengaja mengadakan show sambil menikmati dan menonton pertunjukan larva ini biar anak - anak fresh,sebelum nanti mereka masuk sekolah lagi dan berkutat dengan pelajaran sekolah nya. Salah satu dari orangtua murid starkids modelling menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Bunda Yeni telah memberikan kegiatan positif yang sangat luar biasa pada anak - anak dan semoga Amanah dalam membina anak - anak berbakat dan penuh talenta ini,Amin(Dewo)
Editor : Dony Dwi C