Notification

×

Iklan

Iklan

Wongso Negoro Sedekahkan 5 Hewan Qurban Dihari Raya Idul Adha 1443 H.

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-09T11:20:04Z

GRESIK, Harian Memo.Com  -Jelang Hari Raya  Idul Adha 1443 H, Anggota Dewan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gresik Wongso Negoro mensedekahkan/menyerahkan hewan Qurban (Kambing) ke Masjid dan Musalah di Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik pada Sabtu (9/7/2022).

Dalam penyerahan hewan Qurban tersebut, Wongso Negoro dikawal oleh relawannya dengan mengunakan kaos berwarna kuning.

Diketahui bahwa kegiatan Wongso negoro bagi-bagi  hewan kurban di Masjid dan Mushollah menjelang Hari Raya Idul Adha ini sudah berlangsung 2 tahun ini,  Dengan tujuannya untuk berbagi . 

"Pada saat ini, kami menyerahkan 5 ekor kambing untuk hewan Qurban yang tersebar di Masjid dan Mushollah di Kecamatan Menganti. Yang diterima langsung baik oleh pengurus Takmir Masjid maupun Mushollah setempat , "kata Wongso Negoro

Adapun lokasi penerima hewan kurban dari Wongso Negoro kali ini  yakni Dusun Bongso Wetan Desa Pengalangan, Masjid Hidayatullah Dusun Laban Wetan Desa Laban, Masjid Darut Taqwa  Dusun Kemorogan RT 1 RW 6 Desa Pranti, Masjid Miftahul Huda Dusun Sidojangkung RT 7 RW 6 dan Masjid Al-Mubarok Dusun Nglintung Desa Kepatihan.

Lima lokasi tersebut, Satu diantara pengurus ditemui media yang bernama Suyadi  wakil dari takmir masjid Hidayatullah di Dusun Laban Wetan Desa Laban (Menganti) mengapresiasi hewan Qurban dari Wongso Negoro.

"Hewan qurban ini berasal dari Pak Wongso Negoro dari anggota Partai Golkar Gresik, dan besok setelah sholat Idul Adha akan kami sembelih. Serta akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Terima kasih Pak Wongso," ucapnya.

Hal Senada juga disampaikan oleh Khoirul Anam selaku Moden Desa Pranti, Sucipto panitia Qurban Masjid Miftahul Huda, Suprapto panitia Qurban Mas Al Mubarok. (*/Wn)
Editor : Dony Dwi C