Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Purwakarta Pimpin Apel Perdana Setelah Dilantik

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-29T11:58:06Z

Purwakarta, Harian Memo.Com - Hari pertama bertugas, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, Rohayatie, langsung tancap gas. Hari ini, Senin (29/8/2022) Rohayatie, SH, MH langsung memimpin apel yang diikuti seluruh pegawai dan petugas honorer di korps Adhyaksa yang ia pimpin.
 
Dalam sambutannya, Rohayatie SH, MH meminta seluruh pegawai agar terus meningkatkandisipilin dalam menjalankan tugas, meningkatkan dan memperbaiki, serta mengawasi dan mengevaluasi kinerja demi kemajuan Kejari Purwakarta.

"Demi kemajuan Kejari Purwakarta, mari kita bersama-sama terus tingkatkan disiplin, perbaiki dan evaluasi kinerja," kata Kajari Purwakarta" ujarnya. 

Untuk diketahui, Rohayatie, SH, MH resmi dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta pada Selasa, 23 Agustus 2022. Rohayatie menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Heni Agustiningsih sebagai Plt Kejari Purwakarta.

Sebelum dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Kajari Purwakarta oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Asep N Mulyana di Aula Kejati Jabar pada Selasa, 23 Agustus 2022, Rohayatie, SH, MH menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten.

Rohayatie, SH, MH juga tercatat pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karawang pada tahun 2018 hingga 2021. Sederet prestasi mentereng tersebut terus berlanjut hingga saat ini menjabat Kajari Purwakarta. 

Setelah memimpin Apel Kerja, Kajari Purwakarta, Rohayatie, SH, MH beserta seluruh pegawai Kejari Purwakarta mengikuti Vicon Kunjungan Kerja (Kunker) Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan RI seluruh Indonesia secara virtual.(red)
Editor : Dony Dwi C