Notification

×

Iklan

Iklan

Kamjawiyono Apresiasi Kemenangan Tim Mojosari Rejo (Aremos FC) Juara 1 Atas Lawan Dalam Laga Piala Sumput Cup Ke-7

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-21T12:48:00Z

GRESIK,Harian Memo.Com - Final sepak bola gala desa piala kepala desa Sumput Cup 2022 yang ke - 7 antara Aremos FC (Mojosari rejo - Gresik ) Vs Purnama FC (Watu Golong Krian - Sidoarjo) bertanding dilapangan Sumput (Driyorejo - Gresik). Minggu (22/8/2022)sore

Dalam pertandingan final tersebut Kamjawiyono (Anggota DPRD Gresik) turut hadir untuk menyaksikan dan memberikan suport/dukungan kepada tim Aremos FC (Mojosari rejo - Gresik) karena satu-satunya tim sepak bola gala desa dari kabupaten Gresik yang lolos untuk merebutkan juara 1 atau 2 pertandingan sore ini.

Diketahui bahwa turnamen piala kepala desa Sumput Cup ke -7 tahun ini diikuti sebanyak 32 tim dari berbagai daerah/desa yang ada di kota antara lain : Gresik, Sidoarjo, Surabaya dan Madura.

"Sore hari ini kita all out memberikan suport / dukungan kepada tim Aremos FC (Mojosari rejo) karena satu-satunya di tim Gresik yang lolos, melawan tim dari desa Watu Golong (Krian - Sidoarjo)."Ungkap Kajawiyono saat ditemui media yang berbaur dengan suporter dan pemain official.

Lanjut Kamjawiyono, Kemarin juara 3 bersama itu tim sepak bola .dari kecamatan Menganti dan kecamatan Wringianom, Maka dari itu pertandingan sore kali ini Aremos FC harus menang kalau ingin juara 1 piala kepala desa Sumput Cup 2022 ini."Ujarnya 

Selain itu Kamjawiyono juga mengapresiasi panitia turnamen sepak bola piala kepala desa Sumput cup "bahwa apa yang dilakukan ini merupakan hal yang sangat positif sekali sebab adanya turnamen ini pergerakan ekonomi untuk masyarakat menengah kebawah itu kembali bergeliat apalagi 2 tahun kemarin dilanda pandemi.

Hasil akhir pertandingan final Aremos FC vs Purnama FC skor (1-1) dilanjutkan adu pinalti sehingga skor akhir 4-2 dimenangkan tim sepak bola Aremos FC dari desa Mojosari rejo kabupaten Gresik (*/W)
Editor : Dony Dwi C