Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Malam Tasyakuran Dan Renungan 17an, Warga Benowo Krajan RT 03 Rukun Dan Kompak

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-17T03:40:32Z

Surabaya, Harian Memo.Com -Dihadapan generasi millenial karang taruna RT 03 juga warga serta tokoh masyarakat dalam acara tasyakauran dan malam renungan 17 Agustusan, Minun Latief yang dikenal sebagai tokoh agama dan anggota dewan kota Surabaya memberikan ulasan sejarah kemerdekaan republik Indonesia.

Negara Indonesia merdeka seperti ini merupakan hasil jerih payah para pejuang terdahulu yang mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

Oleh karena itu, Minun latief mengungkapkan kepada generasi millenial dihari ulang tahun republik Indonesia ini semua berkewajiban terutama generasi muda (penerus) yaitu mengisi dengan pembangunan juga melakukan kegiatan yang positif untuk memajukan negara Indonesia yang tercinta.

Seperti kegiatan tasyakuran ini juga merupakan hal yang positif karena kita semua mendo'akan leluhur atau pejuang yang gugur dalam perjuangan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah."Ungkap Minun latief (16/8/2022)Selasa malam

Terakhir Minun Latief mengungkapkan pentingnya kerukunan dan kebersamaan seperti malam hari ini (itu merupakan perwujudan kesatuan dan persatuan yang harus kita pertahankan selamanya.(*/W)
Editor : Dony Dwi C