Notification

×

Iklan

Iklan

Berita Viral Penimbunan BBM Subsidi di Desa Katur Diduga Tidak Benar

Rabu, 28 Desember 2022 | Desember 28, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-28T04:06:19Z


Bojonegoro, HarianMemo.Com - Menanggapi pemberitaan salah satu media terkait penimbunan BBM jenis solar di Desa Katur, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro diduga tidak benar.

Pasalnya ketika Satreskrim Bojonegoro meninjau lokasi yang diberitakan tersebut sama sekali tidak menemukan adanya aktivitas penimbunan BBM subsidi.

Selain itu, berdasarkan pantauan pantauan awak media di lapangan terlihat ada dua truk sedang parkir di depan rumah namun menurut salah satu warga mengatakan," bahwa truk tersebut milik ST dan biasanya truk itu digunakan untuk angkutan serabutan," ujar warga.

Sementara ST pemilik truk saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan truk itu miliknya. Dan Ia juga menegaskan jika terkait adanya aktivitas penimbunan BBM subsidi tersebut tidak benar.

"Saya juga bingung dari mana sumbernya yang mengatakan kalau disini ada penimbunan BBM," pungkasnya.

Kesempatan berbeda Kasat Reskrim AKP Girindra Wardhana ketika dikonfirmasi awak media ini menegaskan, Pihak Satreskrim Polres Bojonegoro sudah menindak lanjuti adanya pemberitaan dari teman-teman media tersebut, dan Tim Reskrim sudah meninjau langsung ke lokasi namun tidak ditemukan adanya dugaan penimbunan BBM.

Meskipun begitu kami tetap berterimakasih kepada teman-teman media yg terus memberi informasi walaupun tidak ditemukan dugaan tersebut. Tetapi itu sangat kita apresiasi dan yang jelas kami aparat penegak hukum Bojonegoro tidak pernah tutup mata, kami akan menindak tegas sesuai arahan dari Bapak Kapolres dan Bapak Kapolda serta Bapak Kapolri," tandas Kasat Reskrim Bojonegoro AKP Girindra Wardana. (Km)