Notification

×

Iklan

Iklan

Ifta Hidayati (Ning Ifta) Wanita Cantik Ini Maju lagi Untuk Bertarung Di Pemilu 2024, Optimis Bakal Memenangkan Kursinya

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-23T02:09:16Z

GRESIK, Harian Memo - Moment hari ibu yang bertepatan dengan tanggal 22/12/2022, Politisi partai Demokrat dapil 3 (Menganti - Kedamaian) kabupaten Gresik yang sekarang duduk di kursi DPRD Kabupaten Gresik sebut saja Ifta Hidayati, S.E hari ini mendaftarkan diri kekantor sekretariatan partai Demokrat kabupaten Gresik untuk maju lagi menjadi calon anggota dewan periode 2024-2029 mendatang.

Ifta Hidayati yang akrab disapa Ning Ifta sekarang tercatat sebagai anggota dewan kabupaten Gresik yang duduk di komisi 1, Dia aktif memperjuangkan wilayahnya dan terbukti wilayah Kedamaian banyak sentuhan dari Ning Ifta.

Moment hari ibu ini, Begitu Specil Bagi Legislator  Permpuan ini (Hj.IFTAH HIDAYATI SE.) Partai Demokrat adalah Kendaraan politik yang ia tumpangi sehingga bisa mengantarkan beliau ke Kursi DPRD kabupaten Gresik.

Diketahui pada hari ini 22 Desember 2024, Yang bertepatan dengan hari  ibu, Beliau satu-satunya perempuan yang lolos Ke Kursi DPRD dari Partai Demokrat Gresik.

Dikonfirmasi media, Ning Ifta yang memiliki wajah cantik tersebut mengungkapkan "Semoga di Hari ibu ini, Menjadikan inspirasi bagi semua perempuan agar bisa dan mampu berpartisipasi dalam Pembangunan."Ucapnya (23/12/2022)

Lebih lanjut ia mengatakan "Disamping partispasi pembangunan ia akan mengawal agar Perempuan Indonesia lebih berperan aktif sehingga bermanfaat untuk masyarakatnya, Baik itu Pemberdayaan masyarakat  maupun Pembangunan. Dengan harapan semoga hari esok lebih baik dari sekarang.(*/Iw)
Editor: Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update