Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Gresik Cek Pengamanan di Gereja Jelang Natal

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-24T15:17:58Z

Gresik, Harian Memo. Com - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memantau secara langsung kesiapan pengamanan Natal di beberapa gereja yang ada di Wilayah Kabupaten Gresik, Sabtu (24-12-2022). Diawali dengan apel skala besar pengamanan Natal tahun 2022 di halaman Mapolres Gresik
Akbp Mochamad Nur Azis mengatakan bahwa pengecekan ke beberapa gereja ini dilakukan untuk memastikan persiapan pengamanan perayaan Natal malam nanti.

Pengecekan yang dilakukan mulai dari apel Skala besar di halaman Mapolres Gresik dan dilanjutkan pengecekan kesiapan pengamanan gereja, seperti akses jalan, tempat parkir dan lainnya

Disebutkan Kapolres, sejumlah Gereja yang ada di Kabupaten Gresik melaksanakan kegiatan Kebaktian, Misa dan Perjamuan Kudus dalam rangka merayakan hari natal tahun 2022.

Alumnus Akpol 2022 juga mengimbau kepada para jemaat gereja untuk tetap menerapkan prokes saat pelaksanaan ibadah.

“Dari hasil pantauan kami di Geraja secara umum aman dan kondusif, kami dari Polres Gresik terus bersinergi dengan Kodim 0817/Gresik, bersama pihak terkait siap melakukan pengamanan dan memberikan rasa aman pada jemaat,” tegas AKBP Azis.

Pengamanan natal juga dihadiri Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Kadis Pol PP Gresik Suprapto.(yns) 
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update