Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Kerja, Danpomdam V/Brawijaya ke Sub Denpom V/4-2 Gresik, Beri Santunan Anak Yatim

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-09T13:41:07Z

GRESIK, Harian Memo - Demi menjaga keamanan, ketertiban serta menjalin silahturahmi dan meningkatkan moril anggota dalam melaksanakan tugas.

Danpomdam V/Brawijaya Kolonel Cpm Reza Muchamad Nasution melakukan kunjungan kerja, pada Jum’at (9/12/2022) ke Mako Sub Denpom V/4-2 Gresik bertempat di Jl. RA Kartini No. 31 Kec. Kebomas - Gresik, di sambut oleh Dansub Denpom V/4-2 Gresik Lettu Nyoman.
Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada personel Sub Denpom V/4-2 Gresik, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 45 anak dari yayasan Al-Ikhlas Gresik.

Disela-sela kegiatan tersebut Danpomdam V/Brawijaya Kolonel Cpm Reza dengan simbolis memberikan potongan tumpeng kepada Dansub Denpom V/4-2 Gresik Lettu Nyoman sebagai bentuk syukuran juga tanggung jawab untuk tugas-tugas yang ada di wilayah hukumnya.

Danpomdam V/Brawijaya Kolonel Cpm Reza Muchamad Nasution dalam sambutannya mengucapkan terima banyak kepada Dansub Denpom V/4-2 Gresik beserta anggotanya sudah menyabut kami beserta rombongan.

“Tentunya dalam kegiatan ini, saya sebagai Danpomdam V/Brawijaya yang baru menjabat, sebelumnya saya tidak menduga akan disambut seperti ini,” ungkap Kolonel Cpm Reza kepada awak media, Jum’at (9/12/22).

Kolonel Cpm Reza juga menyampaikan, penataan ruangan di kantor Sub Denpom V/4-2 ini cukup bagus dan seluruh personil maupun keluarga besar juga dalam keadaan baik.

“Siap operasi memang seperti inilah kondisinya dimanapun kita bertugas ,” ucap Danpomdam V/Brawijaya.

Kolonel Cpm Reza juga menyampaikan terimakasih pak ustad/pengasuh Al-Ikhlas dan adik-adik ikut mendoakan kami sebagai salah satu komponen bangsa.

Kolonel Cpm Reza berpesan “Tetap dalam kewajiban kita kepada Tuhan tetap dalam kondisi kita taat kepada Tuhan dan tetap dalam mengejar cita-cita,” tandasnya.

Sementara itu, Dansub Denpom V/4-2 Gresik Lettu Nyoman mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Denpom V/Brawijaya beserta rombongan. 

“Semoga dalam kunjungan ini akan terjalin silaturahmi yang baik,” ucap Lettu Nyoman.(yns) 
Editor : Dony Dwi C