Notification

×

Iklan

Iklan

Terjadi Kecelakaaan lalulintas di Kedamean Kabupaten Gresik yang mengakibatkan korban jiwa

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-26T12:36:12Z

Gresik, Harian Memo. Com -  Telah terjadi laka lantas beruntun di Jalan raya kedamean Kec. Kedamean Kab. Gresik Pada hari senin tanggal 26 desember 2022 sekira pukul. 11.00 wib, yang mengakibatkan 3 mobil ringsek dan diduga ada korban meninggal dunia. 
Tiga mobil yang mengalami laka lantas beruntun tersebut Antara Kendaraan Truck Box No. Pol. AA 1866 BA yang dikemudikan Sdr. DENY ANDRIAS, Laki-laki, 35 tahun, swasta, alamat Dsn. Bendotretek rt. 05 rw.01 Ds. Bendotretek Kec. Prambon Kab. Sidoarjo dengan Kendaraan. Truck Colt diesel No. Pol.  W 8538 DO yang dikemudikan Sdr. KASIONO, laki-laki, 40 tahun, swasta, alamat Ds. Ngepung rt.04 rw.02 Kec. Kedamean Kab. Gresik dan dengan kendaraan. Isuzu pick up No. Pol. S 9456 AE yang dikemudikan Sdr. ADI FEBRIANTO, 38 tahun, swasta, alamat Dsn. Pasar rt.01 rw.08 Ds. Nguling Kec. Nguling kab. Pasuruan.
Kapolres Gresik AKBP M. NUR AZIZ Melaluli kapolsek kedamean AKP DANTE ANAM IRAWANTO menegaskan kecelekaan tersebut bermula saat mobil truck box bernopol AA 1866 BA yang dikemudikan oleh sdr. Deny Andrias Laki-laki (35) warga prambon sidoarjo yang berjalan dari arah utara keselatan, diduga truck box tersebut mengambil haluan terlalu kekanan hingga melewati garis marka.

Pada saat waktu yang bersamaan kendaraan truck colt diesel bernopol W 8538 DO yang di kemudikan Sdr. Kasiono Laki-laki (40) warga kedamean gresik berjalan dari arah selatan ke utara ( berlawanan arah). Karna jarak antara dua mobil tersebut sudah sangat terlalu dekat maka kedua mobil tersebut berbenturan sehingga terjadi laka lantas. 

Dari arah yang sama dibelakang mobil truck box berjalan sebuah mobil pick up jenis isuzu panter dengan Nopol S 9456 AE yang di kemudikan Sdr. ADI FEBRIANTO (38) warga kecamatan nguling Pasuruan, karna jarak yang terlalu dekat pengemudi kesulitan untuk banting setir hingga menabrak bagian belakang truck box. Pungkasnya..

Akibat dari Laka lantas tersebut mengakibatkan sopir truck box Sdr. DENY ANDRIAS (35) warga Prambon Sidoarjo meninggal dunia sementara sopir mobil colt diesel mengalami luka ringan pada kaki dan segera di larikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Kab. Sidoarjo guna untuk di mintakan VER jenaza dan VER Luka. Untuk kerugian materil ditafsir mencapai 20.000.000., (dua puluh juta rupiah)ungkapnya. (hidayat/yns) 
Editor : Dony Dwi C