Notification

×

Iklan

Iklan

Anniversary Ke-23, Media Harian Memo Hibur Wong Cilik, Santuni Anak Yatim Dan Hadirkan Imron Sadewo (Artis Dangdut)

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB | Last Updated 2023-01-02T04:37:34Z

GRESIK,Harian Memo.Com - Media Harian Memo anniversary  dipenghujung tahun 2022 yang ke-23 tahun. Dan perayaannya dilakukan diawal tahun 2023.
Dalam memeriahkan Anniversary management Harian Memo menghadirkan penyayi dangdut Imron Sadewo untuk menghibur masyarakat.
Kegiatan panggung hiburan Orkes Melayu digelar diarea terminal bunder (Gresik).Minggu (01/01/2023)

Tak lupa management Harian Memo juga menghadirkan ratusan anak yatim dan anak jalanan untuk diberikan santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap wong cilik 

Makanan khas Lamongan yang dijajakan oleh masyarakat seperti halnya nasi boran juga didatangkan diacara Anniversary Media Harian Memo, Masyarakat yang hadir diajak makan gratis.

Dalam sambutan pimpinan Media Harian Memo H.Syamsul, S.H mengungkapkan bahwa Terima kasih kepada semua stekolder yang hadir pada malam hari ini, Dan terima kasih kepada semua pihak-pihak yang mendukung dan mensuport atas suksesnya acara HUT HarianMemo yang ke-23 tahun ini "Jelasnya

"Media Harian Memo tetap dijalur Independent, Memberitakan sesuai dengan realita (blak-blakan) dan bekerja sesuai dengan aturan UU nomor 40 tahun 1999 tentang Pres."tambahnya (Iwn) 
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update