Notification

×

Iklan

Iklan

Tepat di Momen Politik, Wakil Direktur Harian Memo Anjang Ke Pendiri RGS

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-15T08:45:14Z

GRESIK, Harian Memo. Tepat di bulan suci Ramadhan, yang notabenenya tahun politik pada tahun 2024 nanti. Wakil Direktur Harian Memo Karsudewo anjang ke kantor Relawan Gerakan Sosial (RGS), yang berlokasi di Perum Pongangan Manyar.
Dalam pertemuan itu terlihat santai, namun meriah dan hikmah, bahkan penuh bermakna. Selain membahas tentang pembangunan di Kabupaten Gresik, juga membahas tentang masa-masa tahun politik. Selain itu, momen di bulan suci Ramadhan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT untuk silaturahmi. Rabu 12 Apri 2023.

Menurut H Moh Khozin selaku pendiri atau pencetus RGS mendorong terhadap wartawan agar ikut andil untuk kemajuan daerah, supaya bisa tumbuh pesat. "Yang jelas harus kompak sesama pers," ucapnya.

Menurut Abah Khozin panggilan akrabnya, keadaan situasi dan kondisi saat ini dibantu kemajuan teknologi yang sangat pesat sehingga peningkatan dan kecepatan hasil karya media yang sesuai dengan data tepat, benar dan sesuai dengan apa yang terjadi.

"Karena dari itu, kami harapkan tak hanya bisa berkontribusi di bidang sosial kontrol saja namun bisa juga terjun membantu di bidang sosial," ungkapnya.

Khozin mengharapkan, teman-teman media harus selalu menjaga sinergitas yang sudah terbangun dengan masyarakat, Partai politik dan pemerintahan. (Dewo)
Editor : Dony D.C
×
Berita Terbaru Update