Notification

×

Iklan

Iklan

Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Dan Pendampingan Hukum, Kec Duduksampeyan Gresik

Rabu, 17 Mei 2023 | Mei 17, 2023 WIB | Last Updated 2023-05-17T06:03:18Z

Gresik, Harian memo - Ketua asosiasi kepala Desa Duduksampeyan, Suryadi SE, mengumpulkan seluruh kepala Desa yang ada di Duduksampeyan, dalam rangka meningkatkan pengetahuan hukum agar dalam mengelola keuangan Desa bisa terarah dan tepat sasaran dalam penggunaannya.

Menurut ketua AKD yang murah senyum ini, harapannya semua kepala Desa di kecamatan Duduksampeyan betul -betul bisa menjalankan tugas yang diembannya bisa dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang dipimpinnya.

" Alhamdulillah, semua kepala Desa serta perangkatnya yang hadir sangat antusias terhadap kegiatan yang sangat bermanfaat untuk pembangunan Desa, sehingga Desa semakin maju pembangunannya dan keuangan bisa dipergunakan sesuai peruntukannya," ujarnya.

Kegiatan yang di adakan di rumah makan Aqilla tersebut di hadiri camat Duduksampeyan, Dedi Artadi. Serta seluruh perangkat Desa, kepala Desa, sekdes, bendahara serta kaur keuangan. Acara yang sengaja di mulai dari pagi sampai selesai pukul 11 berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya, camat berharap agar dalam pengelolaan keuangan desa tidak menyimpang sehingga harapannya seluruh jajaran kepala Desa yang ada di kecamatan Duduksampeyan tidak ada yang bermasalah dengan hukum.

"Saya harapkan apa yang dibebankan kepada kepala Desa di Kecamatan Duduksampeyan ini penggunaannya tepat sasaran, dan semua perangkat Desa bisa bekerja dengan maksimal dan tidak ada yang tersangkut masalah hukum mengenai penggunaan keuangan desa." Ujarnya(War)
Editor Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update