×

Iklan

Iklan

Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Mojokerto, Nurida Lukitasari kembali maju pada Pileg 2024

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | Last Updated 2023-06-28T08:03:45Z

Mojokerto, Harian Memo - 
Ketua Fraksi PDI-PERJUANGAN Nurida Lukitasari memastikan maju kembali dalam Pemilu Legislatif 2024 sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Mojokerto dari Daerah Pemilihan IV  meliputi Kecamatan Dawarblandong, Kemlagi, Jetis dan kecamatan Gedek.

Sebelumnya, Nurida Lukitasari terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari daerah pemilihan yang sama, yakni pada Pemilu 2019.

Berkat dukungan masyarakat di Dapil diperiode sebelumnya, Nurida mendapatkan kepercayaan menduduki jabatan strategis sebagai Ketua Fraksi PDI-PERJUANGAN.

"Keikutsertaan saya dalam Pileg 2024 nanti juga tidak lepas dari dukungan masyarakat di Dapil yang masih menghendaki ada wakil mereka dari Partai PDIP di DPRD kab. Mojokerto, amanah besar yang telah saya pikul sejak tahun 2019 ini senantiasa akan tetap saya jaga dan tunaikan dengan penuh tanggungjawab," ujar Nurida Lukitasari.

Bagi Nurida Lukitasari tugas fungsi dewan tidak hanya legislasi saja tetapi juga kontroling atau pengawasan dan penganggaran salah satunya anggaran program kerja yang harus sesuai dengan peruntukkannya.

“Saya kembali maju menjadi anggota dewan dan semoga terpilih kembali untuk periode kedua, adapun program saya khususnya partai PDI Perjuangan adalah tetap pengabdian kepada masyarakat, dimana pada masa jabatan yang kemarin kita punya program dan ini harus dilanjutkan.” Ujarnya 

Dia yakin, dengan kerja bersama dan bergerak bersama, dapat mewujudkan amanah Partai dengan menjalankan trisakti Bung Karno sebagai salah satu arah perjuangan Partai.

“Semoga ke depan, kita bisa profesional, produktif, dan aspiratif dalam melayani masyarakat. Itu yang saya harapkan, sehingga kita bisa menjadi pelopor dan berada di garis terdepan dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (*).
×
Berita Terbaru Update