Notification

×

Iklan

Iklan

Polrestabes Surabaya Sukses Amankan Pertandingan Sengit BRI Liga 1: Persebaya vs. Rans FC

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | Last Updated 2023-07-23T13:53:03Z

Surabaya, Harian Memo - Polrestabes Surabaya sukses menjamin keamanan dan kelancaran pertandingan sengit antara Persebaya dan Rans FC dalam ajang BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) hari ini, skor berkesudahan 2 - 2. Dengan dukungan penuh dari aparat kepolisian, pertandingan berlangsung tanpa gangguan dan insiden keamanan yang signifikan.
Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kabagops Polrestabes Surabaya AKBP Toni Kasmiri mengatakan, Sejak pintu stadion dibuka untuk menerima penonton, aparat kepolisian yang berjaga di sekitar GBT  melakukan pemeriksaan ketat untuk mencegah masuknya benda-benda yang berpotensi membahayakan keamanan pertandingan, begitu juga screning ticket di gerbang utama berjalan lancar, Pungkas Toni.

Kesiapsiagaan ini dipuji oleh beberapa penonton yang merasa tenang dan nyaman dalam menikmati pertandingan kesayangan mereka.

Usai pertandingan berakhir dengan skor akhir seri  2 - 2, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama menjaga keamanan. "Kita telah membuktikan bahwa sepakbola dapat dinikmati dengan damai dan penuh semangat tanpa harus merugikan pihak lain. Terima kasih kepada suporter atas dukungannya dan kerjasama dari seluruh anggota kepolisian yang telah menjaga situasi tetap kondusif," ujarnya dengan bangga.

Disela-sela memimpin pengamanan, Kombespol Pasma bersama Kolonel Inf.   Budi Handoko S.Sos menyempatkan bersama-sama dengan Manajemen Jojo Zoro membagikan ratusan snack di Tribun Penonton. Penonton sangat antusias dan berterima kasih, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh sporter untuk berpoto Ria dengan Kapolrestabes dan Komandan Kodim.(Lam/Dwo)
Editor : Dony D.C
×
Berita Terbaru Update