Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Habib Syech, Danrem 081/DSJ Bersholawat di Hari Jadi ke-455 Kabupaten Madiun

Selasa, 01 Agustus 2023 | Agustus 01, 2023 WIB | Last Updated 2023-08-01T04:43:02Z

Madiun, Harian Memo - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-455 Kabupaten Madiun, Pemkab Madiun menggelar sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.
Agenda Kabupaten Madiun Bersholawat bersama Habib Syech yang diselenggarakan di Alun-alun Reksogati Caruban, Senin (31/7/2023), dihadiri oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami dan jajarannya, Forkopimda, serta ribuan masyarakat Madiun. juga tampak pengusaha Surabaya Haji Rohim selaku undangan khusus dari habib syech Assegaf.

Tampak juga sosok Komandan Sholawat di antara mereka, sapaan akrab Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

Senada dengan Pemkab Madiun yang tertulis dalam salah satu unggahannya, Danrem juga berharap, kegiatan itu akan menjadikan berkah bagi kabupaten Madiun di Hari Jadinya kali ini.

"Malam ini luar biasa, kita bersholawat bersama di Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-455. Semoga ini menjadikan awal yang baik dan berkah bagi semuanya, khususnya masyarakat Madiun," katanya ditemui secara terpisah usai kegiatan.

"Sesuatu yang diperingati dengan hal baik, Insya Allah juga akan berdampak atau memberikan kebaikan bagi kita semua," tambahnya.

Tak lupa, dirinya juga menyampaikan ucapan selamat dan doanya untuk Hari Jadi Kabupaten Madiun tahun ini. "Selamat Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-455, semoga semakin maju dan masyarakatnya juga semakin sejahtera," pungkasnya.(L4M)
Editor : Dony D.C