×

Iklan

Iklan

Istri Ganjar Pranowo Berjanji Kedelai Kita Harus Berdaulat, Supaya Harga Kedelai di Pasar Terus Stabil

Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB | Last Updated 2023-12-20T10:26:42Z


GRESIK, Harian Memo - Siti Atikoh Suprianti istri Ganjar Pranowo (Capres RI 2024-2029)  kunjungi home industri UMKM tahu didesa Gading watu kecamatan Menganti kabupaten Gresik propinsi Jawa timur disambut ratusan sinpatisan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik.(20/12/2023)Rabu

Dalam kunjungannya dia mendengarkan aspirasi/keluhan dari pelaku usaha tahu, Terutama masalah ketersediaan bahan baku yaitu kedelai.

Dalam paparan sambutan diatas panggung Siti Atikoh Suprianti berjanji kedepan kedelai kita harus berdaulat sehingga perlu adanya penelitian-penelitian agar bibit dari kedelai itu bisa semakin produktif dengan kondisi alam di Indonesia, Karena memang secara teori bidang pertanian kedelai itu lebih bagus ditanam dinegara mempunyai 4 musim, Kalau ditanam di 2 musim itu akan ada kendala-kendalanya.

Oleh karena itu nanti mendorong anak-anak bangsa untuk terus berinovatif dalam mengembangkan pertanian di Indonesia ini."Kata Siti Atikoh Suprapti

Dalam kesempatan yang sama  Mujid Riduan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik menambahkan bahwa selama ini yang menjadi problem pengusaha tahu ini yaitu soal kelangkaan kedelai, Dan diakui bahwa kedelai selama ini itu tergantung pada import.

Oleh karena itu mumpung adanya kunjungan Bu Atikoh, Maka pengusaha ini langsung curhat untuk menyampaikan persoalannya secara langsung."terang Mujid riduan. (*/IW)
×
Berita Terbaru Update