×

Iklan

Iklan

Pelantikan Perangkat desa Boteng Baru dihadiri Muspika Menganti Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | Last Updated 2023-12-22T11:34:52Z
 
GRESIK Harian Memo - Erik Wicaksono dilantik dan dikukuhkan sebagai perangkat desa Boteng  baru menduduki jabatan kasie Perencanaan sesuai hasil ujian tulis yang diselenggarakan oleh tim P3D beberapa pekan lalu.

Dalam pelantikan dan pengukuhan perangkat desa baru tersebut dihadiri langsung Camat Menganti Hendriawan Susilo, Kapten Imam Suudi (Danramil 0830/04 Menganti) dan Iptu Roni (Kapolsek Menganti).

Pengangkatan Perangkat tersebut berdasarkan surat keputusan kepala desa Boteng kecamatan Menganti kabupaten Gresik nomer : 141/30/437.111.18/2023  tentang pengangkatan perangkat desa.

Rudi Aprianto (Pj Kades Boteng) setelah melantik dan pengambilan sumpah jabatan kepada Erik Wicaksono dalam sambutannya mengungkapkan selamat kepada perangkat baru yang terpilih, Semoga bisa bekerja dengan baik dan bisa berbaur dengan perangkat yang ada dipemerintah desa Boteng ini dan kami ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara prosesi  pelantikan ini."terangnya (22/12)Jum'at

Dan dalam kesempatan yang sama, Camat Mengant Hendriawan Susilo menuturkan kepada perangkat desa yang baru "selamat terpilih dan dilantik ini, semoga bisa mengabdi dan bekerja dengan tulus dipemerintahan desa Boteng ini."Ungkapnya

"Desa Boteng berada dipundak saudara, Oleh karena harus bekerja dengan giat sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku"tambahnya. (*/Iw)
×
Berita Terbaru Update