×

Iklan

Iklan

Nama Cak Atik Santer Bakal Melenggang ke Parlemen Gresik Mewakili Kursi Golkar

Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB | Last Updated 2024-02-17T08:36:59Z

Gresik, Harian Memo - Petinggi partai Golkar kabupaten Gresik sebut saja Atek Ridwan yang menjabat sebagai sekretaris DPD Golkar kabupaten Gresik bakal dipastikan melenggang ke gedung parlemen Kabupaten Gresik.

Sumber tersebut terdengar dari tim IT  dikantor DPD Golkar Kabupaten Gresik bahwa dapil 4 (Driyorejo - Wringinanom) Golkar Aman bakal dapat 1 kursi yaitu Cak Atik.

"Dapil 4 insyaallah dapat 1 kursi untuk partai Golkar mas."Ucap salah satu tim IT yang tidak mau disebut identitasnya

Berkat informasi tersebut, Media mengkonfirmasi yang bersangkutan yakni Atik Ridwan yang akrab disapa Cak Atik mengungkapkan "Yaa...mudahan benar informasi yang berkembang tersebut mas, Mohon do'anya."Ujarnya

"Alhamdulillah C1 sudah kami terima dari timses kami, Alhamdulillah hasil suara kami bisa dikatakan cukup memenuhi syarat 1 kursi."Ucap Cak atik sambil tersenyum 

Lebih lanjut, Atik mengungkapkan hari ini masih proses perhitungan ditingkat kecamatan, Mohon do'anya supaya saja hasilnya akhir nanti suara kami dan partai Golkar Aman.

Kami terus intruksikan pada timses kami untuk terus memantau perkembangan perhitungan suara yang dilakukan oleh PPK,"Kata Cak Atik(iw)
×
Berita Terbaru Update