Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Wisuda Purna Wiyata, SMP Negeri 1 Turi Berlangsung Cukup Meriah

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | Last Updated 2024-06-12T04:18:16Z

Lamongan, Harian Memo - Bertempat di lapangan sekolah SMP Negeri 1 Turi, kegiatan yang bertajuk "Wisuda Purna Wiyata" tahun ajaran 2023 - 2024, diisi dengan berbagai rangkaian seni dan budaya yang membuat acara tersebut cukup meriah. Rabu (12/06/2024).
Sebanyak 244 siswa-siswi kelas IX yang melaksanakan kelulusan, sangat antusias dengan kegiatan yang berlangsung hari ini. Terbukti dengan raut wajah para siswa-siswi yang riang gembira.

Harto, S. Pd., MM., selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Turi, dalam sambutannya menuturkan, "Saya ucapkan selamat kepada para siswa-siswi atas kelulusannya. Semoga dijenjang pendidikan yang lebih tinggi, mampu mendapatkan nilai yang lebih baik lagi dan dapat membanggakan orang tua, bangsa dan negara," tutur Kepala Sekolah Harto.

Berbagai kesenian dipertunjukkan oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Turi, diantaranya kirab pataka, diiringi dengan tarian cucuk lampah, serta kesenian lainnya.

Kegiatan wisuda purna wiyata ditutup dengan pembagian ijazah, raport serta berbagai sertifikat, yang secara simbolis disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Turi. Hingga kegiatan berakhir dengan tertib dan khidmat.(Yon)
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update