Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Wisuda Purna Wiyata, UPT SD Negeri 103 Jogodalu Berlangsung Cukup Meriah

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB | Last Updated 2024-06-19T19:40:33Z


Gresik, Harian Memo - Bertempat di lapangan sekolah UPT SD Negeri 103 Jogodalu, kegiatan yang bertajuk "Wisuda Purna Wiyata" tahun ajaran 2023 - 2024, diisi dengan berbagai rangkaian seni dan tari budaya yang membuat acara tersebut cukup meriah. Rabu (19/06/2024).
Sebanyak 12 siswa-siswi kelas VI yang melaksanakan kelulusan, sangat antusias dengan kegiatan yang berlangsung malam hari ini. Terbukti dengan raut wajah para siswa-siswi yang riang gembira.
Ibu Marti, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SD Negeri 103 Jogodalu, Kec. Benjeng Kab. Gresik dalam sambutannya menuturkan, "Saya ucapkan selamat kepada para siswa-siswi atas kelulusannya. Semoga dijenjang pendidikan yang lebih tinggi, mampu mendapatkan nilai yang lebih baik lagi dan dapat membanggakan kedua orang tua, Serta berguna bagi nusa dan bangsa," tutur Kepala Sekolah Marti.

Berbagai kesenian dipertunjukkan oleh siswa-siswi UPT SD Negeri 103 Jogodalu, diantaranya kirab wisudawan dan wisudawati, diiringi dengan drumband serta kesenian lainnya.

Dalam kegiatan tersebut juga nampak hadir ibu kepala desa jogodalu serta jajarannya, hadir pula bpk kepala K3S (kelompok kerja kepala sekolah),
Kegiatan wisuda purna wiyata ditutup dengan pembagian ijazah, raport serta berbagai sertifikat dan piala diberikan kepada murid yang berprestasi, yang secara simbolis disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah UPT SD Negeri 103 Jogodalu beserta bpk dan ibu guru. 

Dan dilanjut dengan pembagian santunan anak yatim dan anak kurang mampu dari salah satu wali murid kelas VI (bpk.Dony dwi chandra dan ibu.Novita budiyanti) sekaligus pemberian buket bunga yang berisi uang tunai kepada seluruh guru sebagai tanda terima kasih kepada bpk ibu guru yang selama ini telah mengajar dan membimbing anaknya, dilanjut dengan pemberian cindera mata atau kenang-kenangan dari wali murid kelas 1 sampai kelas 6.
Hingga kegiatan berakhir dengan tertib dan khidmat. (Red)
Editor : DN

×
Berita Terbaru Update