×

Iklan

Iklan

Tim P3D Kepatihan dan Randu Padangan Laksanakan Ujian Tes Tulis

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | Last Updated 2024-07-25T06:45:11Z

Gresik , Harian Memo - Tim P3D (Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa ) wilayah Desa Kepatihan dan Desa Randu Padangan , Kecamatan Menganti , Kabupaten Gresik , Provinsi Jawa Timur melaksanakan ujian tes tulis secara bersamaan yang diselenggarakan diruang pertemuan Kecamatan Menganti Rabu  (24/7/2024 ) pagi .

Diketahui bahwa peserta yang mengikuti Tes Ujian Tulis ini untuk Lowongan Kepala Dusun dari Desa Kepatihan sebanyak 2 Peserta yaitu Dimas dan Alfin , sedangkan yang mengikuti lowongan Test Tulis Kasi Pemerintahan Desa Randu Padangan sebanyak 2 peserta bernama Umi Khoiroh dan Erfita Rizka Septianti .

Materi atau soal ujian dibuat dan diujikan langsung oleh Staf Pemdes Dinas PMD Kabupaten Gresik dalam hal ini yang hadir adalah Aji Setiawan dan langsung disaksikan Tim Pengawas P3D masing - masing Desa tersebut.

Waktu dalam pengerjaan materi ujian test tulis ini di beri waktu 2 jam dan materi yang diujikan meliputi pengetahuan Umum , Bahasa dan Matematika .

Hasil ujian ini langsung dikoreksi secara terbuka dan diumumkan secara langsung yang akhirnya sebagai Winner untuk lowongan Kasun ( Desa Kepatihan ) Adalah Alfin dengan Nilai tertinggi 73 sedangkan winner untuk Kasi Pemerintahan Desa Randu Padangan adalah Umi Khoiroh dengan Nilai 89 .

Selese acara pelaksanaan ujian test tulis ditemui Bagus Arif Jauh Hari Camat Menganti mengatakan selamat kepada yang terpilih dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan tetap semangat ,"Ucap Camat selaku pemangku wilayah Menganti tersebut.

Harapan kami kepada yang sudah terpilih harus Amanah nanrinya dalam mengabdi di Pemerintahan Desa masing - masing,"Ungkapnya .

Lebih lanjut , Bagus juga mengungkapkan kepada perangkat terpilih harus rela berkorban baik waktu atau pikiran untuk masing - masing Desa guna membantu kerja Kepala Desa dalam menjalankan tugas dan kewajibannya atau menjalankan program - program yang ada di Desanya masing- masing .

Terkait pelaksanaan pelantikan , Camat Menganti mengungkapkan bahwa kami menunggu jadwal usulan yang segera diajukan oleh desanya masing- masing dan yang jelas setelah rekomendasi dulu dari kami,"Tegas Camat .(Dhewo)
×
Berita Terbaru Update