×

Iklan

Iklan

Fantastis, Pria Ini Sawer Biduan Dengan Banyak Uang Bikin Melongo

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-26T08:35:22Z

Surabaya, Harian memo -
Pada acara musik dangdut di berbagai daerah, ritual sawer biduan itu sudah menjadi hal yang biasa. Bahkan tak jarang para biduan mendapatkan banyak pundi-pundi dari saweran tersebut.

Beberapa waktu lalu, saat acara dangdutan di kampung beji pakal surabaya, seorang Pria yang diketahui bernama Supri terlihat menghamburkan uang ratusan ribu di atas panggung, saweran yang diperkirakan puluhan juta itupun viral di kalangan lambe turah. 

Terlihat di video berdurasi 3 menit, pria berbaju putih tidak henti menyebar uang sampai lagu selesai, sawerannya itu bisa dibilang cukup tinggi karena yang disebar uang seratus ribuan, "iya mas sangar itu mas supri, satu malam bisa capai 20 juta buat nyawer," ucap Salah satu penonton. 

Di berbagai Kafe, nama Supri sudah begitu populer. Supri kerap kali tampil dari panggung ke panggung bersama artis-artis dangdut ternama dan terus menebar uang diatas panggung. 

Seperti dalam video yang viral saat ini, Supri yang mendapatkan julukan Raja Sawer, sedang asyik berjoget dan bernyanyi bersama biduan sambil menggenggam banyak uang.

Bahkan pria asli Surabaya itu memberikan uang kepada sang biduan cukup banyak saat di atas panggung. Aksinya tersebut tentu saja membuat penonton lain bengong.

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, ternyata pria tersebut memang sudah dikenal suka sawer biduan hingga mendapat julukan Raja Sawer. Pria tersebut konon merupakan seorang pengusaha tenaga kerja migran.(Red)
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update