Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD PKS Kota Surabaya Secara Resmi Membuka Kegiatan KEMBARA D2, Pendidikan Politik Kaderisasi PKS

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-31T05:04:56Z

Surabaya, Harian Memo - Johari Mustawan ketua DPD PKS Kota Surabaya secara resmi membuka kegiatan KEMBARA D2 (kemah Bakti Nusantara Dasar 2) dihutan kota Surabaya barat persisnya diwikayah kecamatan Pakal.Waktu pelaksanaan tanggal 31Agustus 2024 s/d 01 September 2024.
Kegiatan tersebut merupakan agenda pendidikan politik partai keadilan sejahtera yang diberikan kepada kader-kadernya.

Dikatakan Johari, bahwa kegiatan ini merupakan kurikulum kaderisasi yang ada di partai keadilan sejahtera, Dan semuanya disesuaikan dengan keanggotaan.(31/8)Sabtu

Di partai keadilan sejahterah (PKS) keanggotaan itu ada Pelatihan Dasar 1 & 2, Ada tingkat 1 & 2 dan Jenjang 1 & 2. Dan kegiatan kali ini yaitu keanggotan kaderisasi  dasar 2.

Kaderisasi Kegiatan kemah bakti Nusantara dasar 2 ini, Juga bertujuan melatih kesehatan fisik supaya sehat, Sehingga nantinya kader itu  bisa memberikan sumbangsi kepada masyarakat. Disamping itu kita juga tanamkan nilai-nilai wawasan kebangsaan seperti 4 pilar Pancasila, UUD'45, NKRI dan kebhinekaan tunggal Ika ini kita sampaikan dalam kurikulum kegiatan ini."terang Johari Mustawan (Ketua DPD PKS Kota Surabaya) Sekaligus Anggota DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan disamping itu semua juga membina kebersamaan anggota kader PKS supaya dalam kegiatan masyarakat lebih terasa kebersamaannya. 

Terakhir kami tegaskan bahwa kegiatan ini merupakan kurikulum rutin setiap lima tahun itu diadakan 2 kali kegiatan semacam ini dengan catatan disesuaikan dengan tingkat kaderisasi yang ada di partai keadilan sejahtera ini.(*/W)

Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update