Notification

×

Iklan

Iklan

TP.PKK Kelurahan Sumberrejo Gelar Santunan Anak Yatim

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-03T15:19:01Z

Surabaya, Harian Memo - TP .PKK Kelurahan Sumberrejo yang ada di wilayah Kecamatan Pakal , Surabaya Barat menggelar Santunan Anak Yatim - Piatu di Pendopo Kelurahan Sumberrejo , Pada Sabtu ( 3/8/2024 ) pagi .

Dalam acara Santuni Anak Yatim - Piatu kali ini Hadir Ketua TP-PKK , Lurah Sumberrejo , Kasitrantib Kecamatan Pakal , Camat Pakal , Babinsa Pakal , Bhabin Khamtibmas Polsek Pakal , RT , Rw , LPMK , Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama .

Sebanyak 15 Anak Yatim - Piatu mendapatkan santunan yang diberikan oleh para Ibu - Ibu dari TP.PKK Kelurahan Sumberrejo , Kecamatan Pakal Surabaya Barat .

Dalam Sambutannya Rois Lurah Sumberrejo sangat berterimakasih sekali kepada para Ibu- Ibu dari Tim Penggerak PKK dan atas dukungan oleh Warga Masyarakat serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama pada hari ini terlaksana serta sukses dalam rangka menggelar Santunan Anak Yatim - Piatu yang diselenggarakan setiap tahun sekali,kepedulian para Tim Penggerak PKK pada hari ini bisa bermanfaat dan di terima oleh Allah SWT , kami selaku dari pemangku wilayah serta di bantu oleh Forkopimcam Kecamatan Pakal berjalan dengan lancar dan sukses . Mohon maaf Pak Camat Pakal berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan mendadak Out Bound di Wilayah Kenjeran dan beliau minta maaf kepada warga masyarakat yang hadir.mudah - mudahan acara pada hari ini berjalan dengan lancat,"Ungkapnya .

Selesai acara tersebut di lanjutkan dengan rama tama dan dilanjutkan dengan Rapat oleh TP.PKK oleh para Ibu- Ibu .(Dhewo)
×
Berita Terbaru Update